Informasi Lelang
Kode Lelang20856011
Nama Lelang Pengadaan Penataan Gedung Kantor Pusat Baru wisma mulia
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniUpload Dokumen Prakualifikasi
Evaluasi Dokumen Kualifikasi
Pembuktian Kualifikasi
InstansiOtoritas Jasa Keuangan
Satuan KerjaOtoritas Jasa Keuangan
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - GABUNGAN_APBN_DAN_APBD
Nilai Pagu PaketRp 200.000.000.000,00Nilai HPS PaketRp 199.924.085.220,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Jamak
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 40 & 42 - Jakarta Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKdengan klasifikasi bidang/sub bidang jasa konstruksi bangunan gedung/arsitektur/interior, untuk jasa pelaksana bangunan komersial/interior/bangunan gedung lainnya (dengan mencantumkan dalam tabel kualifikasi klasifikasi bidang pekerjaan – ijin usaha di SPSE).
SBUSertifikat badan usaha yang dikeluarkan oleh asosiasi yang diakreditasi oleh LPJK dan/atau sesuai dengan peraturan perundang-undangan (klasifikasi bidang pekerjaan harus tercantum dalam tabel kualifikasi – ijin usaha di SPSE).
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (bulan April, Mei dan Juni tahun 2017). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Data Kualifikasi
*Pengalaman perusahaan a. Perusahaan Non KSO. 1) Memiliki pengalaman 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan kontruksi pembangunan gedung dan/atau interior bangunan/gedung dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir termasuk pengalaman sub kontrak. 2) Memiliki pengalaman perusahaan untuk pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung termasuk didalamnya interior bangunan/gedung dengan Kemampuan Dasar (KD)* sebesar sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS. *KD = 3 x Nilai Pengalaman Tertinggi (NPT) dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir. b. Perusahaan KSO. 1) Dalam hal perusahaan membentuk KSO, perusahaan leadfirm memiliki pengalaman 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan kontruksi pembangunan gedung dan/atau interior bangunan/gedung dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir termasuk pengalaman sub kontrak. 2) Memiliki pengalaman perusahaan leadfirm untuk pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung termasuk didalamnya interior bangunan/gedung dengan Kemampuan Dasar (KD)* sebesar sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS *KD = 3 x Nilai Pengalaman Tertinggi (NPT) dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir. 3) Untuk anggota KSO memiliki pengalaman perusahaan untuk pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung dan/atau interior bangunan/gedung dengan nilai proyek minimal Rp. 20 miliar dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir.
*Mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP), dengan ketentuan: SKP = KP – jumlah paket yang sedang dikerjakan KP = Kemampuan menangani paket pekerjaan untuk usaha non kecil KP = 6 atau KP = 1,2 N N = Jumlah paket pekerjaan terbanyak yang dapat ditangani pada saat bersamaan selama kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir; dalam hal kemitraan/KSO, yang diperhitungkan adalah SKP dari semua perusahaan yang bermitra/KSO.
*Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu dan memiliki Sertifikat Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).
*Memiliki Tenaga Ahli Tetap dengan kualifikasi keahlian/kemampuan teknis dan manajerial sebagaimana disebutkan dalam dokumen prakualifikasi.
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan (bagi peserta Non KSO & Leadfirm KSO) dari bank pemerintah/swasta paling kurang 10% (sepuluh Persen) dari nilai total HPS.
*Perusahaan Peserta Non KSO & KSO memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan ini, yaitu: a. Fasilitas bagi Peserta Non KSO dan leadfirm KSO: memiliki 1 (satu) atau beberapa workshop dengan total luasan minimal 3.000 m2 berikut peralatannya yang dibuktikan dengan surat pernyataan di atas materai Rp. 6.000 yang akan dibuktikan kebenarannya pada saat pembuktian kualifikasi dengan peninjauan sekurang-kurangnya terhadap 1 (satu) lokasi workshop. b. Fasilitas bagi Peserta Anggota KSO: memiliki 1 (satu) atau beberapa workshop berikut peralatannya yang dibuktikan dengan surat pernyataan di atas materai Rp. 6.000 yang akan dibuktikan kebenarannya pada saat pembuktian kualifikasi dengan peninjauan sekurang-kurangnya terhadap 1 (satu) lokasi workshop.
*Memiliki fasilitas peralatan di workshop dan lapangan untuk mendukung pelaksanaan pekerjaan sebagaimana disebutkan dalam dokumen prakualifikasi.
Peserta Lelang66 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim