Informasi Lelang
Kode Lelang20997011
Nama Lelang (Lelang Ulang)Pengadaan Penataan Gedung Kantor Daerah - Medan
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniEvaluasi penawaran
InstansiOtoritas Jasa Keuangan
Satuan KerjaOtoritas Jasa Keuangan
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - GABUNGAN_APBN_DAN_APBD
Nilai Pagu PaketRp 4.591.710.000,00Nilai HPS PaketRp 4.591.706.017,47
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jl. Gatot Subroto No.180 Medan - Medan (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPBidang Peralatan Perkantoran atau Melakukan Sub Kontrak pekerjaan Meubelair, AC, CCTV dan Genset bagi yang tidak memiliki
SIUJK dan SBUSubklasifikasi : BG 004 atau BG 009. Bagi anggota KSO non leadfirm tidak ditentukan subklasifikasi.
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan bukti lapor pajak sebagai berikut : a. Bukti laporan pajak tahun 2016 b. Bukti laporan pajak tiga bulan terakhir minimal April, Mei dan Juni untuk : 1) PPh Pasal 21; 2) PPh Pasal 23 (apabila ada transaksi); 3) PPh pasal 25/29 (apabila Pengusaha Kena Pajak); 4) PPN.
*peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha : a. Kualifikasi badan usaha non kecil; b. Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004 dan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang peralatan perkantoran; atau c. Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004 dan Peserta harus melakukan sub kontrak untuk pekerjaan meubelair, AC, CCTV, dan Genset.
*dalam hal Peserta membentuk Kerja Sama Operasi (KSO), maka persyaratan Peserta sebagai berikut : a. Leadfirm atau perusahaan yang mewakili KSO harus memiliki surat izin usaha : 1) Kualifikasi badan usaha non kecil; 2) Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subkualifikasi : Minimal non kecil; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004 dan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang peralatan perkantoran; atau 3) Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subkualifikasi : Minimal non kecil; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004 dan Peserta harus melakukan sub kontrak untuk pekerjaan meubelair, AC, CCTV, dan Genset. b. Perusahaan anggota KSO harus memiliki surat izin usaha : 1) Kualifikasi badan usaha non kecil; 2) Surat Ijin Usaha Konstruksi (SIUJK) yang masih berlaku; 3) Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang dikeluarkan oleh asosiasi yang diakreditasi oleh LPJK dan/atau sesuai dengan peraturan perundang-undangan (klasifikasi bidang pekerjaan harus tercantum dalam tabel kualifikasi – ijin usaha di SPSE) dengan klasifikasi bidang/sub bidang jasa konstruksi bangunan gedung/arsitektur /interior, untuk jasa pelaksana bangunan komersial/interior/bangunan gedung lainnya.
*Perusahaan Peserta Non KSO & KSO (termasuk anggota KSO) tidak mempunyai pertentangan kepentingan secara langsung maupun tidak langsung yaitu dan tidak terbatas pada : a. Anggota direksi atau dewan komisaris merangkap sebagai anggota direksi atau dewan komisaris pada badan usaha lainnya yang merupakan perusahaan Peserta Non KSO & KSO (termasuk anggota KSO), kecuali komisaris pada perusahaan Peserta yang merupakan BUMN/D. b. Pemegang saham lebih dari 50% yang mengendalikan 2 (dua) perusahaan atau lebih, baik langsung maupun tidak langsung, kecuali pemegang saham pada perusahaan Peserta yang merupakan BUMN/D. c. Perusahaan Peserta Non KSO & KSO (termasuk anggota KSO) dan/atau anggota direksi atau dewan komisaris merangkap sebagai anggota direksi atau dewan komisaris pada badan usaha yang merupakan konsultan perencana dan/atau konsultan manajemen konstruksi pada pekerjaan yang akan dilaksanakan.
*Memiliki pengalaman paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak. Dalam hal kemitraan/KSO persyaratan ini berlaku untuk Leadfirm.
*Memiliki pengalaman perusahaan untuk pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung termasuk didalamnya interior bangunan/gedung dengan Kemampuan Dasar (KD) sebesar Rp4.591.706.017,47 (Empat miliar lima ratus sembilan puluh satu juta tujuh ratus enam ribu tujuh belas rupiah empat puluh tujuh sen)
*memiliki Tenaga Ahli dan tenaga pendukung dengan kualifikasi keahlian sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam Lembar Data Pemilihan (LDP);
*memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sekurang-kurangnya sebesar Rp918.341.204,00 (Sembilan ratus delapan belas juta tiga ratus empat puluh satu ribu dua ratus empat rupiah);
*Memiliki Sisa Kemampuan Paket (SKP);
*Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu;
Peserta Lelang64 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim