Informasi Lelang
Kode Lelang21534011
Nama Lelang Pengadaan Jasa Penerima Tamu (Resepsionis) dan Jasa Penyedia Konsumsi (Pantry) Untuk Kantor SKK Migas
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniUpload Dokumen Penawaran
InstansiSatuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi
Satuan KerjaSatuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 4.989.770.877,00Nilai HPS PaketRp 4.989.770.877,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil dan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Gedung Wisma Mulia, Jln. Jend. Gatot Subroto No. 42, Jakarta 12710 - Jakarta Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akta PerusahaanAkta Pendirian Perusahaan dan Perubahan Terakhirnya, yang mencantumkan jenis usaha yang sesuai dengan pekerjaan yang dilelang.
SIUPSIUP yang bersesuaian dengan pekerjaan yang dilelang dan masih berlaku.
Surat Keterangan DomisiliDomisili yang diterangkan sesuai dengan alamat perusahaan faktual.
NPWPNPWP Perusahaan
TDP
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Telah melunasi kewajiban pajak (SPT Tahunan) tahun 2016/terakhir
*Memiliki Izin Operasional dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, diutamakan Izin Operasional dari Kanwil Kemenaker Provinsi DKI Jakarta, terkait penyediaan tenaga alih daya yang masih berlaku, minimal sampai dengan tanggal 31 Desember 2018.
*Tidak sedang bermasalah dalam hukum perdata maupun pidana di NKRI, tidak pailit, tidak sedang dalam pengawasan pengadilan, tidak sedang dihentikan usahanya dan tidak masuk dalam daftar hitam.
Peserta Lelang77 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim