Informasi Lelang
Kode Lelang22153011
Nama Lelang (Lelang Ulang)Pengadaan Jasa KAP Untuk dan Atas Nama BPK
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniEvaluasi Dokumen Kualifikasi
Pembuktian Kualifikasi
InstansiBadan Pemeriksa Keuangan
Satuan KerjaBPK RI PERWAKILAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
KategoriJasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaane-Seleksi UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua FileMetode EvaluasiPagu Anggaran
Anggaran
2018 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 247.500.000,00Nilai HPS PaketRp 247.500.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi kalimantan Selatan - Tanah Bumbu (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Surat Izin Akuntan PublikMemiliki Surat Izin Akuntan Publik yang masih berlaku atas partner yang memberikan opini terhadap Laporan Keuangan.
Surat Izin Usaha Kantor Akuntan Publikpeserta harus memiliki surat izin usaha Kantor Akuntan Publik yang diterbitkan oleh Mentri keuangan dan masih berlaku sampai dengan saat proses pengadaan .
Tanda terdaftar di BPK-RISurat Tanda Terdaftar sebagai KAP Pemeriksa Keuangan Negara di BPK – RI yang masih berlaku
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahun 2016).
*1.salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam
*2.memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.
*3.tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
*4.memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman.
*5.Menyampaikan Surat Pernyataan bersedia mengganti tenaga ahli dengan kualifikasi minimal setara apabila penyedia ditetapkan sebagai pemenang seleksi pada paket pengadaan lain yang sejenis.
*6.memiliki tenaga ahli tetap, dengan ketentuan sebagai berikut: a. Pengendali Teknis, dengan kualifikasi: 1) Rekan/Partner dengan pengalaman sebagai akuntan publik dalam pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pertanggungjawaban Pengelolaan Keuangan Negara/Daerah (LKKL/LKPD/LK BUMN/D/LK BLU/D) sekurang- kurangnya 3 (tiga) kali dalam 5 (lima) tahun terakhir; 2) Dinyatakan lulus dalam pendidikan sertifikasi pemeriksa keuangan negara tingkat partner yang diselenggarakan oleh BPK; 3) Sehat jasmani dan rohani; dan 4) Terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. b. Pemeriksa, dengan kualifikasi: 1) Sarjana (akuntansi, teknik, dan lain-lain); 2) Pengalaman dalam pemeriksaan atas Laporan Keuangan sekurang-kurangnya 3 (tiga) kali untuk posisi Anggota Tim, dalam 3 (tiga) tahun terakhir; 3) Dinyatakan lulus pendidikan sertifikasi pemeriksa keuangan negara tingkat pemeriksa yang diselenggarakan oleh BPK; 4) Berusia maksimal 58 (lima puluh delapan) tahun pada tanggal batas upload dokumen prakualifikasi; 5) Sehat jasmani dan rohani; dan 6) Terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.
Peserta Lelang10 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim