Informasi Lelang
Kode Lelang22506011
Nama Lelang Pekerjaan Penataan dan penyediaan Fasilitas Penunjang Gedung Kantor OJK Provinsi Kalimantan Timur
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiOtoritas Jasa Keuangan
Satuan KerjaOtoritas Jasa Keuangan
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - GABUNGAN_APBN_DAN_APBD
Nilai Pagu PaketRp 1.723.649.815,00Nilai HPS PaketRp 1.637.933.747,69
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil dan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jl. H.A.M.M. Rifaddin, Kota Samarinda - Samarinda (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJK dan SBU dan/atau SIUPa. Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subkualifikasi : Kecil dan non kecil; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004 dan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang peralatan perkantoran; atau b. Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subkualifikasi : Kecil dan non kecil; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004 dan Peserta harus melakukan sub kontrak untuk pekerjaan meubelair, AC, Security System, dan Sound System. c. Kualifikasi badan usaha Kecil dan non kecil
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT tahunan) Tahun 2016
*Pengalaman Perusahaan : a. Perusahaan Non KSO 1) Memiliki minimal 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan kontruksi pembangunan gedung dan/atau interior bangunan /gedung dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir termasuk pengalaman sub kontrak. 2) Untuk usaha non kecil, memiliki pengalaman perusahaan untuk pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung termasuk didalamnya interior bangunan/gedung dengan Kemampuan Dasar (KD)* sebesar minimal sama dengan total Harga Perkiraan Sendiri (HPS); 3) *KD = 3 x Nilai Pengalaman Tertinggi (NPT) dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir. b. Perusahaan KSO 1) Dalam hal perusahaan membentuk KSO, perusahaan leadfirm memiliki pengalaman minimal 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan kontruksi pembangunan gedung dan/atau interior bangunan/gedung dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir termasuk pengalaman sub kontrak. 2) Untuk usaha non kecil, Perusahaan leadfirm KSO, memiliki pengalaman perusahaan untuk pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung termasuk didalamnya interior bangunan/gedung dengan Kemampuan Dasar (KD)* sebesar minimal sama dengan total Harga Perkiraan Sendiri (HPS); 3) *KD = 3 x Nilai Pengalaman Tertinggi (NPT) dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir
*Mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP), dengan ketentuan: SKP = KP – jumlah paket yang sedang dikerjakan KP = Kemampuan menangani paket pekerjaan untuk usaha kecil, KP = 5, untuk usaha kecil, KP = 5, untuk usaha non kecil, KP = 6 atau KP = 1,2 N N = Jumlah paket pekerjaan terbanyak yang dapat ditangani pada saat bersamaan selama kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir; *dalam hal kemitraan/KSO, yang diperhitungkan adalah SKP dari semua perusahaan yang bermitra/KSO
*Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan (bagi Perusahaan Peserta Non KSO & Leadfirm KSO) dari bank pemerintah/swasta sebesar sebesar 20% (dua puluh persen) dari total Harga Perkiraan Sendiri (HPS)
Peserta Lelang72 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim