Informasi Lelang
Kode Lelang22522011
Nama Lelang Pengadaan Mebeler Kantor
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiKementerian Keuangan
Satuan KerjaKANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BC SIBOLGA
KategoriPengadaan Barang
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 283.594.000,00Nilai HPS PaketRp 274.494.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jalan Horas Pelabuhan Sambas Sibolga 22532 - Sibolga (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPPeserta lelang adalah perusahaan yang berbadan usaha / berbadan hukum atau peserta perorangan. Memiliki dan melampirkan fotokopi/scan Surat Izin Usaha Perdagangan dengan kegiatan usaha perdagangan barang dan jasa yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah yang berwenang dan masih berlaku; Kualifikasi Kecil;
TDPMemiliki serta melampirkan fotokopi/scan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku;
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah melunasi kewajiban pajak tahun 2016 dibuktikan dengan melampirkan fotokopi/scan bukti penerimaan laporan pajak (BPS/BPE);
*Melampirkan surat pernyataan bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang menjalani sanksi pidana;
*Memiliki kinerja baik dan tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi dengan membuat dan melampirkan surat pernyataan;
*Memiliki pengalaman paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta kecuali penyedia jasa yang berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dengan ketentuan tidak terlambat menyelesaikan pekerjaan dengan melampirkan fotokopi kontrak / surat perintah kerja dan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan;
*Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman; dengan melampirkan fotokopi/scan surat keterangan domisili perusahaan dari instansi yang berwenang;
*Menyerahkan Surat Pernyataan bermaterai dan cap basah bahwa penyedia akan menyerahkan barang yang sesuai dengan brosur / katalog yang diajukan;
*Menyampaikan surat pernyataan ”apabila berdasarkan hasil pemeriksaan ditemukan, meliputi tapi tidak terbatas pada, adanya kerugian negara, sehingga direkomendasikan untuk mengembalikan sejumlah uang tertentu dan/atau melakukan pekerjaan tertentu dan/ atau melakukan ganti rugi dalam bentuk tertentu, maka penyedia berkewajiban melaksanakan rekomendasi pemeriksaan dimaksud”.
Peserta Lelang150 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim
[PENGUMUMAN PEMENANG MEUBELAIR KANTOR 2018.pdf]07 Maret 2018 17:01