Informasi Lelang
Kode Lelang24764011
Nama Lelang Pengadaan Furniture Untuk Rumah Dinas Wakil Ketua MPR, DPR, dan DPD RI
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiKementerian Sekretariat Negara
Satuan KerjaSEKRETARIAT NEGARA
KategoriPengadaan Barang
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 2.873.400.000,00Nilai HPS PaketRp 2.162.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil dan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
RJPN Denpasar dan RJPN Kemang - Jakarta Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPSurat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil/Non Kecil bidang perdagangan eceran khusus furniture, peralatan listrik rumah tangga, peralatan penerangan dab peralatan rumah tangga lainnya di toko (KBLI 4759) atau perdagangan besar barang keperluan rumah tangga lainnya (KBLI 4649) yang masih berlaku
SIUJKSurat Ijin Usaha Penyedia Jasa Konstruksi yang masih berlaku
TDPMemiliki Surat Keterangan Domisili dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku
KADINSertifikat Kompetensi dan Kualifikasi Perusahaan kualifikasi kecil/non kecil sebagai pemasok barang yang dikeluarkan KADIN dan masih berlaku di bidang : - Alat/peralatan : furniture/meubelair
AKTE DAN PERUBAHANNYAMemiliki Akte Pendirian Perusahaan dan atau Perubahannya
IJIN INDUSTRI DAN IJIN LOKASIMelampirkan ijin industri dan ijin lokasi yang dikeluarkan pemerintah daerah setempat sebagai bukti kepemilikan pabrik/showroom furniture yang masih berlaku
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan 2017) atau Surat Keterangan Fiskal
*Surat Penawaran
*Surat Perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi (apabila peserta berbentuk Kemitraan/KSO)
*Surat Referensi Bank dan rekening koran 3 (tiga) bulan terakhir
*Surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana
*Surat pernyataan bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI dan Polri
*Data peralatan/perlengkapan pendukung pekerjaan yang dimiliki sesuai yang dipersyaratkan dalam LDP (sewa/beli)
*Data pekerjaan yang sedang dilaksanakan dengan melampirkan copy surat perjanjian kontrak pekerjaannya jika ada
*Memiliki pengalaman perusahaan menangani pekerjaan sejenis (pengadaan furniture rumah tinggal/hotel/apartemen) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir
*Data pengalaman perusahaan menangani pekerjaan yang sejenis pengadaan furniture rumah tinggal/hotel/apartemen) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir berdasarkan nilai kontrak tertinggi (Kontrak beserta rinciannya dilampirkan BAST)
*Memiliki Tenaga Ahli Sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam dokumen pengadaan
*Surat dukungan keaslian dan kualitas produk serta jangka waktu penyelesaian pekerjaan dari perusahaan furniture ex. Saniharto Enggalhardjo / Box Living / Moie Furniture / Bika Furniture / Savana/ Vivere
*Peserta/perusahaan yang mengikuti pelelangan ini wajib melampirkan sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan sebagai badan usaha/asosiasi yang telah mengikuti program jaminan pensiun dan jaminan kesehatan
*Menyampaikan surat pernyataan “apabila berdasarkan hasil pemeriksaan ditemukan, meliputi tapi tidak terbatas pada, adanya kerugian negara, sehingga direkomendasikan untuk mengembalikan sejumlah uang tertentu dan/atau melakukan pekerjaan tertentu dan/ atau melakukan ganti rugi dalam bentuk tertentu, maka penyedia berkewajiban melaksanakan rekomendasi pemeriksaan dimaksud”
Peserta Lelang44 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim