Kode Lelang 21238011
Nama Lelang Pengadaan penataan dan fasilitas penunjang gedung kantor otoritas jasa keuangan provinsi sulawesi utara, gorontalo dan maluku utara (kojk manado)
Kode RUP 12979093
Tanggal Pembuatan 12 September 2017
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Evaluasi Penawaran
Instansi Otoritas Jasa Keuangan
Satuan Kerja Otoritas Jasa Keuangan
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran Gabungan APBN dan APBD 2017   
Nilai Pagu Paket Rp 4.896.665.361,00 Nilai HPS Paket Rp 4.629.699.749,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Diponegoro No.51, Manado - Manado (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Perusahaan Non Kecilpeserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha : 1) Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004, dan memiliki ijin usaha perdagangan di bidang peralatan kantor dan meubelair/furniture. 2) Calon penyedia yang memiliki Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004 tetapi tidak memiliki ijin usaha perdagangan di bidang peralatan kantor dan/atau meubelair/furniture harus melakukan subkontrak untuk penyediaan peralatan penunjang.
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan bukti lapor pajak sebagai berikut : a. Bukti laporan pajak tahun 2016 b. Bukti laporan pajak tiga bulan terakhir minimal Mei, Juni dan Juli untuk : 1) PPh Pasal 21; 2) PPh Pasal 23 (apabila ada transaksi); 3) PPh pasal 25/29 (apabila Pengusaha Kena Pajak); 4) PPN. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF).
Peserta Lelang 37 peserta