Kode Lelang 22284011
Nama Lelang Pengadaan Bahan Makanan Basah dan Kering Bulan Februari s/d Desember 2018 Penerima Manfaat Pada PSTW Minaula Kendari
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15061925 Pengadaan Bahan Makanan Basah dan Kering Bulan Februari s/d Desember 2018 Penerima Manfaat Pada PSTW Minaula Kendari APBN
Tanggal Pembuatan 11 Januari 2018
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Kementerian Sosial
Satuan Kerja Panti Sosial Tresna Werdha "Minaula" Kendari
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 936.225.000,00 Nilai HPS Paket Rp 856.710.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Bandara Haluoleo Kendari - Kendari (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPPeserta harus memiliki surat izin untuk menjalankan kegiatan/usaha perdagangan SIUP Kecil Bidang Barang dan Jasa lainnya Sub bidang Pengadaan Bahan Makanan
SKTSurat Keterangan Terdaftar yang masih berlaku (melampirkan)
SPPKPSurat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (Melampirkan)
SKDPSurat Keterangan Domisili Perusahaan (Melampirkan, Masih berlaku)
NPWPNomor Pokok Wajib Pajak atas nama perusahaan
Akta PerusahaanAkta Pendirian Perusahaan dan perubahannya apabila ada
TDPTanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku (Melampirkan)
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Perusahaan Tahun Terakhir Memiliki NPWP Perusahaan dan Telah Memenuhi Kewajiban Perpajakan Tahun Pajak Terakhir Tahun 2016 (melampirkan tanda terima bukti SPT Tahunan dan Formulir SPT Tahunannya)
Peserta Lelang 8 peserta