Kode Tender 22506011
Nama Tender Pekerjaan Penataan dan penyediaan Fasilitas Penunjang Gedung Kantor OJK Provinsi Kalimantan Timur
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
16717165 Pekerjaan Penataan dan penyediaan Fasilitas Penunjang Gedung Kantor OJK Provinsi Kalimantan Timur
Tanggal Pembuatan 12 Februari 2018
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Otoritas Jasa Keuangan
Satuan Kerja Otoritas Jasa Keuangan
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Lelang Umum - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran Gabungan APBN dan APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 1.723.649.815,00 Nilai HPS Paket Rp 1.637.933.747,69
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. H.A.M.M. Rifaddin, Kota Samarinda - Samarinda (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJK dan SBU dan/atau SIUPa. Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subkualifikasi : Kecil dan non kecil; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004 dan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang peralatan perkantoran; atau b. Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi; Subkualifikasi : Kecil dan non kecil; Subklasifikasi : kode BG 009 atau BG 004 dan Peserta harus melakukan sub kontrak untuk pekerjaan meubelair, AC, Security System, dan Sound System. c. Kualifikasi badan usaha Kecil dan non kecil
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT tahunan) Tahun 2016
Peserta Tender 72 peserta