Kode Lelang 22801011
Nama Lelang Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Helpdesk Sistem Informasi
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
17424213 Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Helpdesk Sistem Informasi Lainnya
Tanggal Pembuatan 12 Maret 2018
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Otoritas Jasa Keuangan
Satuan Kerja Otoritas Jasa Keuangan
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran Gabungan APBN dan APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 3.565.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 3.181.610.874,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Wisma Mulia 2, Lt. 19, Jalan Jend. Gatot Subroto No.40, Jakarta Selatan, 12710 - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Surat Izin UsahaMemiliki surat izin usaha penyedia tenaga kerja atau sejenis dengan kualifikasi Non-kecil
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2016) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (November 2017, Desember 2017 & Januari 2018). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi;
Peserta Lelang 25 peserta