Kode Lelang 23459011
Nama Lelang Pengadaan Jasa Konsultansi Pembangunan Sistem Informasi Rapat Dewan Komisioner (SI-RDK) Otoritas Jasa Keuangan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18251628 Pengadaan Jasa Konsultansi Pembangunan Sistem Informasi Rapat Dewan Komisioner (SI-RDK) Otoritas Jasa Keuangan Lainnya
Tanggal Pembuatan 15 Mei 2018
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Evaluasi Dokumen Kualifikasi
Instansi Otoritas Jasa Keuangan
Satuan Kerja Otoritas Jasa Keuangan
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Umum Metode Kualifikasi Prakualifikasi
Metode Dokumen Dua File Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran Gabungan APBN dan APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 600.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 597.327.500,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Wisma Mulia 2 Lantai 19, Jalan Jend. Gatot Subroto No. 42, Jakarta Selatan, 12710 - Jakarta Selatan (Kota)
Bobot Teknis 70.0
Bobot Biaya 30.0
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPMemiliki surat izin usaha (SIUP) di bidang jasa konsultansi bidang Sistem Informasi;
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2017) serta memiliki laporan bulanan SSP PPh Pasal 21, SSP PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), SSP PPh Pasal 25 (apabila ada) / Pasal 29 (apabila ada) dan SSP PPN paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir (Januari 2018, Februari 2018 dan Maret 2018). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai memasukan Dokumen Kualifikasi;
Peserta Lelang 33 peserta