Kode Tender 24260011
Nama Tender Assesment Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tahap I
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18390751 Assesment Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tahap I APBN
Tanggal Pembuatan 07 Agustus 2018
Lingkup pekerjaan 1. Peserta Asesmen Kompetensi Perkiraan jumlah peserta yang akan mengikuti Asesmen Kompetensi Para Peserta Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara adalah kurang lebih 36 tiga puluh enam orang. 2. Prinsip Penilaian Kompetensi dengan metode Assessment Center Penilaian kompetensi dilaksanakan dengan prinsip-prinsip a. Obyektif hasil penilaian kompetensi menggambarkan potensi dan kompetensi sesungguhnya yang dimiliki oleh para pendaftar Calon Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara b. Transparan hasil penilaian asesmen kompetensi yang menggambarkan potensi dan kompetensi yang dimiliki para pendaftar Calon Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara, dapat diketahui oleh Panitia Seleksi c. Valid alat ukur yang digunakan harus menjamin keakuratan dan dapat mengungkap potensi dan kompetensi yang akan dinilai d. Reliabel alat ukur yang digunakan harus mencerminkan konsistensi potensi dan tingkat kompetensi yang dimiliki para pendaftar Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara e. Manfaat Untuk mendapatkan gambaran tentang profil individual dan kompetensi masing- masing Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara, khususnya profil individual dan kompetensi yang dibutuhkan untuk menjabat jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Kementerian Sekretariat Negara
Satuan Kerja SEKRETARIAT NEGARA
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Sistem Pengadaan Seleksi Umum - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 235.844.000,00 Nilai HPS Paket Rp 235.494.600,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Veteran Nomor 18, Gambir, Jakarta Pusat - Jakarta Pusat (Kota)
Bobot Teknis 80.0
Bobot Biaya 20.0
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Surat Izin Usaha Perdagangan SIUPKecil dan Non Kecil
Surat Izin Usaha Perdagangan SIUPKecil
Surat Izin Usaha Perdagangan SIUPNon Kecil
Surat Ijin UsahaKEGIATAN KONSULTASI MANAJEMEN
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Asesment Center Asesment KompetensiProfiling Kompetensi

Tenaga Ahli

1. Tenaga Ahli Bidang Manajemen SDM Kualifikasi pendidikan minimal S2 strata dua, dengan pengalaman pekerjaan jasa konsultansi di bidang yang sama atau setara minimal 5 lima tahun. Disarankan anggota APIOAsosiasi Psikologi Industri dan Organisasi, HIMPSIHimpunan Sarjana Psikologi Indonesia, atau asosiasi profesi sejenis lainnya. Mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, rasa tanggung jawab, kemampuan memimpin dan bekerja dalam kelompok. Tenaga ahli ini melakukan pelaksanaan pekerjaan selama 1 bulan. Jumlah yang diperlukan 1 satu orang, selaku Ketua Tim. 2. Tenaga Ahli PsikologAsesor Kualifikasi pendidikan minimal S1 strata satu berprofesi psikologasesor dengan pengalaman pekerjaan di bidang yang sama minimal 4 empat tahun. Disarankan anggota APIOAsosiasi Psikologi Industri dan Organisasi, HIMPSIHimpunan Sarjana Psikologi Indonesia, atau asosiasi profesi sejenis lainnya. Tenaga ahli ini melakukan pelaksanaan pekerjaan selama 1 bulan. Jumlah yang diperlukan 13 tiga belas orang.

Tenaga Teknis

1. Tenaga Administrasi Kualifikasi pendidikan minimal D3, Tenaga Administrasi ini melakukan pelaksanaan pekerjaan selama 1 bulan. Jumlah yang diperlukan 1 satu orang.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Fasilitas sarana berupa alat-alat yang diperlukan untuk uji kompetensi alat-alat tes psikologi, ATK, komputer dan printer, voice recorder, audio visual atau video recorder

Peserta Tender 17 peserta