Kode Tender 24919011
Nama Tender Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi VII Sekretariat Pengadilan Pajak Tahun Anggaran 2018
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18633967 Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi VII Sekretariat Pengadilan Pajak Tahun Anggaran 2018 APBN
Tanggal Pembuatan 07 November 2018
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Kementerian Keuangan
Satuan Kerja SEKRETARIAT PENGADILAN PAJAK
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 699.214.000,00 Nilai HPS Paket Rp 624.341.853,06
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Gedung Pengadilan Pajak, Jalan Hayam Wuruk Nomor 7 - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPharus memiliki ijin usaha di bidang Teknologi Informasi yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Penyedia wajib memiliki surat dukungan dari Principle atau Agen Tunggal Pemegang Merek ATPM atau distributor resmi dengan melampirkan fotocopy surat penunjukan sebagai distributor resmi atau fotokopi tanda daftar sebagai distributor resmi dari Kementerian Perdagangan. Surat dukungan tersebut hanya diwajibkan untuk Perangkat CCTV yang terdiri dari IP Camera-Indoor, IP Camera Outdoor dan Network Video Recorder NVR.
Penyedia wajib menyerahkan pernyataan barang ready stock dari PrincipleATPM distributor. Apabila ada barangperangkat yang indent, penyedia wajib melampirkan surat pernyataan bermaterai dari penyedia dan PrincipleATPMdistributor resmi yang berisikan kesanggupan untuk menyediakan barang 7 tujuh hari kalender sebelum masa kontrak berakhir.
Peserta Tender 37 peserta