Kode Tender 25103011
Nama Tender PENGADAAN JASA PENGIRIMAN SURAT DINAS
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
18754707PENGADAAN JASA PENGIRIMAN SURAT DINASAPBN
Tanggal Pembuatan 29 November 2018
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Kementerian Keuangan
Satuan Kerja KANTOR PUSAT DIREKTORAT JENDERAL PAJAK
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 1.695.432.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.519.999.500,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • KPDJP - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
SIUPJasa pengiriman atau Jasa kurir atau Jasa pengepakan, Kualifikasi usaha Kecil atau non kecil
TDPMemiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP Untuk Usaha Mikro, tidak disyaratkan Tanda Daftar Perusahaan TDP.
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

bukti lapor SPT tahunan tahun pajak 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

a. Penyediaan jasa pada divisi pada jasa pada Jasa pengiriman atau Jasa kurir atau Jasa pengepakan paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak b. Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup pada Jasa pengiriman atau Jasa kurir atau Jasa pengepakan paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan c. Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai total HPS.

Persyaratan lainnya sebagaimana tercantum dalam dokumen pemilihan
Laporan keuangan tahun 2017
Peserta Tender 14 peserta