Kode Tender 25108011
Nama Tender PENGADAAN JASA PENDUKUNG KEGIATAN OPERASIONAL PERKANTORAN (MANAJEMEN KLINIK PRATAMA)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18754590 PENGADAAN JASA MANAJEMEN KLINIK PRATAMA APBN
Tanggal Pembuatan 29 November 2018
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Upload Dokumen Penawaran
Instansi Kementerian Keuangan
Satuan Kerja KANTOR PUSAT DIREKTORAT JENDERAL PAJAK
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 913.716.000,00 Nilai HPS Paket Rp 891.056.749,68
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • KPDJP - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPPenyedia Jasa wajib memiliki surat izin untuk menjalankan kegiatan usaha di bidang kesehatan, seperti jasa poliklinik swasta atau jasa konsultasi manajemen perumahsakitanklinik
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Bukti Lapor dan SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Penyedia Jasa memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan klinik rumahsakit

Surat Keterangan Domisili Perusahaan
Laporan Keuangan tahun terakhir tahun 2017
Persyaratan lain yang tercantum dalam dokumen pemilihan
Peserta Tender 4 peserta