Kode Tender 25118011
Nama Tender Pengadaan pengelolaaan Jasa Penerima Tamu (Resepsionis) dan jasa Penyedia Konsumsi (Pantry) Untuk Kantor SKK Migas
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18739608 Pengadaan pengelolaaan Jasa Penerima Tamu (Resepsionis) dan jasa Penyedia Konsumsi (Pantry) Untuk Kantor SKK Migas APBN
Tanggal Pembuatan 30 November 2018
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Upload Dokumen Penawaran
Instansi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi
Satuan Kerja Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Dua File - Sistem Nilai
Tahun Anggaran APBN 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 6.172.475.111,00 Nilai HPS Paket Rp 5.527.744.944,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Wisma Mulia Lt 35 - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Bobot Teknis
Bobot Biaya
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Akta Pendirian
SIUPyang sesuai dengan pengadaan ini dan masih berlaku
Ijin OperasionalIjin Operasional dari Kemnakertrans atau Depnaker Wilayah DKI Jakarta yang masih berlaku 1 tahun kedepan atau apabila ditunjuk sebagai Penyedia Jasa, maka Penyedia Jasa akan menjamin perpanjangan ijin operasional minimal sampai dengan 31 Desember 2019
Surat Keterangan Domisili
TDP
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Penyedia Jasa mempunyai pengalaman pengelolaan tenaga kerja dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Penyedia Jasa tidak pernah mendapat surat peringatan dari SKK Migas ataupun memiliki masalah dengan SKK Migas dan tidak pernah terlibat atau bermasalah hukum pidana maupun perdata.
Peserta Tender 37 peserta