Kode Tender 25920011
Nama Tender Jasa Pengolahan Data dan Dokumen Perpajakan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
19022990Jasa Pengolahan Data dan Dokumen PerpajakanAPBN
Tanggal Pembuatan 01 Februari 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Masa Sanggah Hasil Tender
Instansi Kementerian Keuangan
Satuan Kerja KANTOR PUSAT PENGOLAHAN DATA DAN DOKUMEN PERPAJAKAN
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 24.000.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 11.175.000.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • JL Budhi I No 1 Kebon Jeruk - Jakarta Barat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPJasa Penyeleksian dan Penyediaan Tenaga Kerja, atau Jasa Penyeleksian dan Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri, atau Jasa Penyediaan Sumber Daya Manusia, atau Jasa Konsultasi Manajemen Sumber Daya Manusia atau sejenisnya
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir yaitu Laporan SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

berpengalaman mengelola minimal 100 tenaga kerja di bidang pengolahan data dalam waktu yang bersamaan selama minimal 1 bulan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Project Manager dan Tim Manajemen1) Pendidikan minimum Sarjana (S1) lulusan perguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang telah diakreditasi; 2) Berpengalaman kerja dalam tim, mampu mengawasi dan memimpin personal minimal selama 2 tahun; 3) Memiliki kemampuan leadership dan manajerial; 4) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan.2 tahun-
Ketua Kelompok1) Berpengalaman kerja dalam tim, mampu mengawasi dan memimpin personal; 2) Pendidikan minimum Diploma 3 (D3) lulusan perguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang telah diakreditasi; 3) Sehat jasmani dan rohani; 4) Jujur dan bertanggungjawab; 5) Memahami sistem kerja, perencanaan kerja, Standar Operasional Prosedur (SOP) dan sistem pengawasan yang diterapkan oleh penyedia jasa; 6) Berpengalaman memimpin dan/atau mengawasi pelaksanaan pengelolaan tenaga kerja dengan didukung surat referensi dari pemberi kerja sebelumnya; 7) Mampu berkoordinasi dengan pihak internal (penyedia jasa)maupun pihak eksternal (pengguna jasa) dalam rangka pelaksanaan pekerjaan; 8) Bersedia bekerja sesuai dengan jadwal shift dan lembur yang ditetapkan oleh PPDDP; 9) Memiliki ketegasan serta kemauan untuk bekerja secara optimal.--
Petugas Pengolahan1) Pendidikan minimum lulusan Sekolah Menengah Atas / Sekolah Menengah Kejuruan (SMU/SMK); 2) Sehat jasmani dan rohani; 3) Jujur dan bertanggungjawab; 4) Memahami sistem kerja, perencanaan kerja, Standar Operasional Prosedur (SOP) dan sistem pengawasan yang diterapkan oleh penyedia jasa; 5) Bersedia bekerja sesuai dengan jadwalshift dan lembur yang ditetapkan oleh PPDDP; 6) Memiliki kemauan untuk bekerja secara optimal; 7) Pernah mengikuti pelatihan perekaman data.--
Petugas Kebersihan1) Laki-laki dan perempuan; 2) Mempunyai keterampilan yang baik khusus tentang pemeliharaan kebersihan gedung; 3) Berbadan sehat, berkelakuan baik, disiplin, jujur, sopan, dan dapat menjaga etika kerja.--
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
seragam petugas pengolahan yang akan bekerja di lingkungan PPDDP warna dasar pakaian coklat muda, dan celana/bawahan warna coklat tua minimal 2 stel seragam (kemeja dan celana/ rok tanpa saku) berikut ID Card (tanda pengenal)
Mesin Presensi (Kehadiran)-
sarana transportasi yang standby pada jam kerja operatorsebagai kendaraan darurat untuk penanganan cepat apabila terjadi kecelakaan kerja
Memiliki sertifikasi keselamatan kerja
Memiliki sertifikasi standar manajemen mutu
Peserta Tender 31 peserta