Kode Tender 26005011
Nama Tender Paket Jasa Layanan Contact Center OJK Tahap II
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
20242848Paket Jasa Layanan Contact Center OJK Tahap IILAINNYA
Tanggal Pembuatan 11 Februari 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Otoritas Jasa Keuangan
Satuan Kerja Otoritas Jasa Keuangan
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran Gabungan APBN dan APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 5.607.044.399,00 Nilai HPS Paket Rp 5.607.043.599,30
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Menara Radius Prawiro Lt. 2 Bank Indonesia - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
SIUPSurat Izin Usaha di bidang penyedia jasa Sumber Daya Manusia SDM atau jasa operasional contact center
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memiliki bukti pembayaran Pajak Tahunan tahun 2017 dan laporan bulanan pajak selama 3 tiga bulan terakhir

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1. Memiliki kemampuan keuangan yang sehat dalam melakukan pengelolaan usaha, yang dibuktikan dengan a. Laporan Keuangan 2 dua tahun terakhir tahun 2017-2018 b. Laporan mutasi rekening koran dalam jangka waktu 6 enam bulan terakhir dengan nilai transaksi minimal Rp170.000.000,00 seratus tujuh puluh juta rupiah per bulan 2. Memiliki kantor yang menetap milik/sewa yang dibuktikan dengan surat keterangan domisili perusahaan, foto gedung kantor dan dokumen kepemilikan gedung kantor. Dalam hal gedung kantor berstatus sewa, dibuktikan dengan surat perjanjian sewa-menyewa yang masih berlaku minimal 6 enam bulan ke depan 3. Memiliki pengalaman sebagai penyedia jasa layanan contact center minimal 5 lima tahun, diutamakan di bidang jasa keuangan dan/atau lembaga publik, yang dibuktikan dengan daftar kontrak dalam 5 lima tahun terakhir 4. Dalam 5 lima tahun terakhir 2013-2018 memiliki pengalaman sebagai pelaksana jasa layanan contact center, terutama di bidang keuangan atau lembaga publik dengan nilai kontrak minimal sebesar Rp3.100.000.000,00 tiga miliar seratus juta rupiah per tahun dan jumlah minimal SDM sebanyak 25 dua puluh lima orang dalam satu kontrak yang dibuktikan dengan dokumen kontrak/surat perjanjian 5. Memiliki organisasi yang menangani recruitment center, pelatihan, dan relationship dengan klien serta daftar SDM untuk mendukung kegiatan rekrutmen dibuktikan dengan company profile/struktur organisasi 6. Memiliki tempat pelatihan milik/sewa yang dibuktikan dengan company profile atau foto 7. Memiliki sertifikat atau tanda kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial BPJS serta menyampaikan laporan pembayaran BPJS bulanan selama 3 tiga bulan terakhir

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Mesin AbsensiDigital Finger Print
Peserta Tender 25 peserta