Kode Tender 26395011
Nama Tender Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Helpdesk Sistem Informasi Otoritas Jasa Keuangan Tahun Anggaran 2019 Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
20787931Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Helpdesk Sistem Informasi OJK Tahun 2019LAINNYA
Tanggal Pembuatan 22 Maret 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Otoritas Jasa Keuangan
Satuan Kerja Otoritas Jasa Keuangan
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran LAINNYA 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 3.930.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 3.504.781.463,70
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Wisma Mulia 2, Lt. 19, Jalan Jend. Gatot Subroto No.40, Jakarta Selatan, 12710 - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Surat Izin Usahasurat izin usaha penyedia tenaga kerja atau sejenis dengan kualifikasi Kecil atau Non-kecil
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2017 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 bila ada transaksi, PPh Pasal 25 apabila adaPasal 29 apabila ada dan PPN paling kurang 3 tiga bulan terakhir dalam tahun berjalan November 2018, Desember 2018 dan Januari 2019. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal SKF yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 satu bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak

Peserta Tender 27 peserta