Kode Tender 26596011
Nama Tender Pembangunan Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) Otoritas Jasa Keuangan Tahun Anggaran 2019-2020
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21358253Pembangunan Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) Otoritas Jasa Keuangan Tahun Anggaran 2019-2020LAINNYA
Tanggal Pembuatan 11 April 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Kirim Persyaratan Kualifikasi
Instansi Otoritas Jasa Keuangan
Satuan Kerja Otoritas Jasa Keuangan
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Sistem Pengadaan Seleksi - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran LAINNYA 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 1.500.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.494.240.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Waktu Penugasan
Lokasi Pekerjaan
  • Wisma Mulia 2 Lantai 19, Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 40, Jakarta Selatan, 12710 - Jakarta Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Surat Izin Usahabidang jasa konsultansi dan piranti lunakteknologi informasi
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan 2017, serta memiliki laporan bulanan SSP PPh Pasal 21, SSP PPh Pasal 23 bila ada transaksi, SSP PPh Pasal 25 apabila adaPasal 29 apabila ada dan SSP PPN paling kurang 3 tiga bulan terakhir Desember 2018, Januari 2019 dan Februari 2019. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal SKF yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 satu bulan sebelum tanggal mulai memasukan Dokumen Kualifikasi

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak

memiliki tenaga ahli di bidang teknologi informasi
memiliki personil yang mempunyai sertifikasi di bidang CRM
memiliki personil yang mempunyai Microsoft Certified Technology Specialist dan CISCO Certified Unified Contact Center Enterprise, menjadi nilai tambah
bersedia menyediakan fasilitasperalatanperlengkapan serta personil untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini dibuktikan dengan Surat Pernyataan
memiliki pengalaman pekerjaan dalam pengembangan aplikasi Customer Relationship Management CRM
memiliki pengalaman dalam integrasi Microsoft Dynamic CRM dengan Cisco Finesse, menjadi nilai tambah
memiliki pengalaman dalam integrasi Microsoft Dynamic CRM dengan Calabrio, menjadi nilai tambah
memiliki pengalaman dalam melakukan migrasi data Microsoft Dynamic CRM ke database engine, menjadi nilai tambah
Peserta Tender 29 peserta