Kode Tender 26841011
Nama Tender Pengadaan Penyediaan Jasa Lainnya Tenaga Kerja Outsourcing Pramu Bakti, Resepsionis, dan Pengemudi Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 4 Jawa Timur Periode Juni - Desember 2019
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21005008Pengadaan Jasa Lainnya Tenaga Kerja Outsourcing Pramu Bakti, Resepsionis, dan Pengemudi Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 4 Jawa Timur Periode April - Desember 2019LAINNYA
Tanggal Pembuatan 08 Mei 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Otoritas Jasa Keuangan
Satuan Kerja Otoritas Jasa Keuangan
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran LAINNYA 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 2.940.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.475.336.214,20
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Pahlawan No.105 Surabaya (Kantor Regional 4 Jawa Timur) - Surabaya (Kota)
  • Jl. Brawijaya No. 3 Kota Kediri (Kantor OJK Kediri) - Kediri (Kota)
  • Jl. Letjen Sutoyo no 109 - 111 Kota Malang (Kantor OJK Malang) - Malang (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUP, TDP, Ijin Disnaker dllPeserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha Jasa Lainnya, izin usaha tersebut dari instansi yang berwenang terkait dengan pengadaan ini yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir SPT tahunan serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 bila ada transaksi, PPh Pasal 25Pasal 29 dan PPN bagi Pengusaha Kena Pajak paling kurang 3 tiga bulan terakhir Desember 2018, Januari Februari 2019 dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal SKF

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 2 dua pekerjaan sebagai penyedia pengadaan sejenis dalam kurun waktu 2 dua tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 2 dua tahun

Memiliki kemampuan untuk melaksanakan paket pengadaan ini sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan, yang dituangkan dalam surat pernyataan
Berkantor pusat atau memiliki kantor cabang di Wilayah Surabaya, dibuktikan dengan akta, SIUP, maupun perijinan lainnya
Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan
Dalam hal peserta berbentuk badan usaha akan melakukan kemitraan a. peserta wajib mempunyai perjanjian Kerja Sama Operasikemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut dan b. untuk perusahaan yang melakukan kemitraan, evaluasi persyaratan pada angka 1 sampai dengan angka 8 dilakukan untuk setiap perusahaan yang melakukan kemitraan.
Peserta Tender 22 peserta