Kode Tender 29765011
Nama Tender Pengadaan Paket Bahan Kebutuhan Pokok Untuk Masyarakat
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
25271586Pengadaan Paket Bahan Kebutuhan Pokok Untuk MasyarakatLAINNYA
Tanggal Pembuatan 13 Maret 2020
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Bendahara Umum Negara
Satuan Kerja ISTANA KEPRESIDENAN JAKARTA
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran LAINNYA 2020   
Nilai Pagu Paket Rp 15.217.600.000,00 Nilai HPS Paket Rp 15.217.600.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Istana Kepresidenan Jakarta - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis IzinBidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP IUJK NIB - Non KecilPerdagangan besar bahan makanan dan minuman hasil pertanian dan atau perdagangan besar barang keperluan rumah tangga lainnya
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2018
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki SDM Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Kepala Operasional / Supervisor 1 (satu) orang Berpengalaman dalam penanganan distribusi sembako dan sejenisnyaMinimal 3 tahunSupervisor
Petugas packing 3 (tiga) orang Berpengalaman dalam penanganan distribusi sembako dan sejenisnyaminimal 1 tahunPacking
Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan
NamaSpesifikasi
Memiliki 1 (satu) Mobil box/pick up/operasionaldilampirkan bukti kepemilikan/sewa – STNK discan dan diupload
Layanan purnajual
Membuat analisa harga satuan untuk barang yang dikenakan dan tidak dikenakan PPN
Spesifikasi teknis barang dan Identitas jenis, tipe, dan merek tercantum dengan lengkap dan Jelas yang ditawarkan
Foto asli barang yang ditawarkan bukan hasil download discan dan upload
Surat dukungan ketersediaan barang dari distributor untuk beras, gula, minyak goreng dan teh celup yang bertanda tangan dan bercap perusahaan discan dan upload
Surat dukungan ketersediaan barang dari produsen untuk goody bag discan dan upload
Jadwal waktu pelaksanaan pekerjaan tidak melampaui batas waktu sebagaimana tercantum dalam LDP discan dan upload
Surat Pernyataan dari penyedia bahwa kemasan barang yang ditawarkan dalam keadaan baik, 100 baru, untuk masa kadaluarsa minimal tahun 2020 dan sesuai dengan spesifikasi teknis tender. discan dan upload
Surat Pernyataan dari penyedia akan mengganti dengan segera paket sembako yang rusak atau tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan bertanda tangan dan bercap perusahaan. discan dan upload
Surat pernyataan dari penyedia bersedia melakukan pengiriman barang tepat waktu ke setiap kabupatenkota di seluruh Indonesia sesuai dengan BQ danatau yang akan ditetapkan pada saatsetelah kontrak ditanda tangani.
Surat pernyataan dari penyedia bahwa perserta mempunyai cabang dibeberapa kota, minimal 3 kota dibuktikan dengan Akta Perusahaan dan Ijin domisili disetiap lokasi minimal 2 provinsi
Persyaratan Kualifikasi Kemampuan Keuangan
Menyampaikan laporan keuangan tahun terakhir yang mencerminkan Total Ekuitas yang dilihat dari neraca keuangan.
Memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) paling kecil 50% (lima puluh persen) dari nilai Total HPS.
Peserta Tender 34 peserta