15 Januari 2018 10:57
Kelompok Kerja 7
Unit Layanan Pengadaan Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan Republik
Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket
pekerjaan pengadaan Jasa Lainnya secara
elektronik sebagai berikut:
1.
Paket Pekerjaan:
Nama Paket Pekerjaan |
: |
Pengadaan Pemeliharaan Perangkat Scanner
|
Lingkup Pekerjaan |
: |
Terpenuhinya ketersediaan Jasa
|
Nilai Total HPS |
: |
Rp 918.667.108,00 (sembilan ratus delapan belas juta enam ratus enam
|
Sumber Pendanaan |
: |
DIPA Bagian
|
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk
penyedia barang/jasa
yang memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam
Dokumen pengadaan,
dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara
Elektronik (LPSE) Kementerian Keuangan melalui website https://www.lpse.kemenkeu.go.id dan memenuhi persyaratan
sebagaimana berikut :
a. Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan
kegiatan/usaha;
b. Perusahaan berbentuk
badan usaha (perusahaan/koperasi), kemitraan/KSO atau
peserta perorangan yang memenuhi kualifikasi dan memiliki Surat Ijin Usaha sesuai peraturan
perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha dengan kualifikasi Kecil;
c. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban
perpajakan tahun pajak terakhir yaitu SPT
Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2016;
d. Persyaratan lainnya sebagaimana diatur dalam Dokumen Pengadaan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan
barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem
Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE https://www.lpse.kemenkeu.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Jadwal dapat dilihat pada website
LPSE sebagai berikut https://www.lpse.kemenkeu.go.id
5. Dokumen Pengadaan
Dokumen
pengadaan dapat diunduh melalui aplikasi SPSE Kementerian Keuangan pada alamat website LPSE https://www.lpse.kemenkeu.go.id
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.