16 September 2020 13:21

PENGUMUMAN

NOMOR: PENG-45/UKPBJ/POKJA.IV/2020

TENTANG

TENDER DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Kelompok Kerja Pemilihan IV UKPBJ Kementerian Keuangan beralamat di Kantor Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa, Kementerian Keuangan R.I. Gedung Djuanda II Lantai 16 Jl. Dr. Wahidin Nomor 1 Jakarta Pusat 10710, Kotak Pos 21, mengundang penyedia untuk mengikuti tender dengan pascakualifikasi melalui website LPSE Kementerian Keuangan sebagai berikut:

1.

Paket Pekerjaan

namapaketpekerjaan

:

Pekerjaan konstruksi Renovasi Sebagian Ruangan Kelas Lantai III

nilaitotalHPS

:

Rp. 583.413.309,38,- (Lima ratus delapan puluh tiga juta empat ratus tiga belas ribu tiga ratus sembilan koma tiga puluh delapan rupiah) termasuk Pajak Pertambahan Nilai.

sumberpendanaan

:

DIPA Pusdiklat Bea dan Cukai tahun anggaran 2020.

2.

PersyaratanPeserta

:

Paket pekerjaan ini terbuka untuk penyedia jasayang memenuhi persyaratan dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)

3.

Pelaksanaan Pengadaan

:

pengadaan ini dilaksanakan secara elektronikmelalui alamat website LPSE Kementerian Keuangan www.lpse.kemenkeu.go.id

4.

Jadwal Pelaksanaan

:

dapat dilihat di websitewww.lpse.kemenkeu.go.id

Pendaftaran dan download Dokumen Pengadaan dapat dilakukan di www.lpse.kemenkeu.go.id

Bersama ini dapat kami sampaikan bahwa Kementerian Keuangan berkomitmen mengembangkan program Reformasi Birokrasi dan Transformasi Kelembagaan untuk menjadi yang terdepan dalam perbaikan lingkungan birokrasi di Indonesia. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bersama kita wujudkan Indonesia yang bebas dari KKN agar masyarakat makmur dan sejahtera. Oleh karena itu, besar harapan kami agar para peserta tender dapat terus berperan dan terlibat dalam proses pemilihan penyedia barang/jasa di lingkungan Kementerian Keuangan dengan selalu menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme untuk kepentingan dan kemajuan negara dan bangsa kita.

Pengumuman ini hendaknya disebarluaskan.

Ditetapkan di Jakarta

Pada tanggal 16 September 2020

Kelompok Kerja Pemilihan IV

Ttd.

Lampiran: